Pages

Minggu, 03 Oktober 2010

VORTEX

Pada artikel ini saya akan mencoba untuk mengulas bagaimana prinsip kerja piring terbang repulsion Viktor Schauberger pada (1938-1957) dan analisanya ini berdasarkan penelitian vortex Schauberger (prinsip implosion) baik pada gambar,perangkat kerja nyata,makalah teknis dari Henri Coanda (1886-1972) dan juga prinsip Bernouilli yang hasilnya bahwa : piring terbang Viktor Schauberger pada Januari tahun 1940 yaitu terdiri dari 2 mesin vortex type A dan type B.


Perangkat type A di buat dengan tembaga dan menggunakan motor kecepatan sangat tinggi untuk pusaran turbin utamanya.Perangkat Repulsinnya adalah Aero Dynamis tetapi perangkat Elektronya menyebalkan dan prinsip kerja mesin vortexnya menggunakan dua efek :
Yang pertama Efek Coanda yaitu : efek Aerodynamis murni berdasarkan prinsip Bernouilli yang mana Pengaruh Electro Dynamis pada pusaran kecepatan tinggi di ruang vortex menghasilkan efek pemisahan muatan listrik, disebut juga "efek diamagnetic" oleh Schauberger.
Yang kedua efek gabungan yang menciptakan efek ledakan.Ketika mesin listrik utama dinyalakan efek Coanda mulai membuat perbedaan tekanan aerodinamis pada udara antara permukaan luar dan bagian dalam lambung utama.Pada kecepatan yang lebih tinggi, ruang vortex menjadi semacam generator elektrostatik tegangan tinggi karena partikel-partikel udara bergerak dengan kecepatan tinggi bertindak sebagai pengangkut muatan listrik dan ruang vortex akan mulai berpendar karena efek ionisasi udara yang kuat dan selanjutnya mesin memiliki semua bahan bakar udara yang terus menerus dan kuat arus ether sepanjang sumbu utama dari atas ke bawah pada mesin vortex,Tekanan udara radial yang diperlukan untuk mengangkat bobot 1kg dengan menggunakan Efek Coanda yaitu sekitar 1,4 kg / cm2


Dalam perangkat type B mesin vortex pusaran turbinnya telah di tingkatkan untuk meningkatkan Efek implosion dan gaya angkat,Prinsip kerjanya adalah Pusaran turbin di tingkatkan secara signifikan untuk meningkatkan Efek implosion di ruang vortex.Ini memberikan kontribusi untuk menghasilkan daya dorong lebih kuat dari pada turbin sentrifugal yang di gunakan dalam mesin vortex Repulsin type A.Jenis ini dengan menggunakan sebuah sekrup-impeller hisap, yang berkisar dari luar menuju bagian dalam sepanjang kurva-lingkaran ruang spiral,gaya yang sama yang dihasilkan menciptakan lintah topan siklon melalui efek hisap.


Pada tahun 1941 beberapa model telah dibangun, salah satunya memiliki diameter sebesar 2,4 meter dengan motor listrik yang sangat cepat dan kecil.Dalam suatu uji coba mesin Ini naik langsung ke udara begitu tiba-tiba yang sayangnya menghantam langit-langit workshop dan jatuh ke tanah.Di bagian motor Implosion menggunakan gaya hisap dari ledakan,tidak ada penghalang panas dan tidak ada hambatan suara, karena dengan gesekan hampir kurang seluruhnya dan tidak ada panas yang dihasilkan.Udara mengalir melalui lubang udara berputar ditempatkan di tengah dan mengikuti kesenjangan antara selaput ganda (dengan pola gelombang), ini menciptakan kontraksi spiral medium yang mengalir dan menciptakan sebuah vakum yang meningkatkan daya isap dan menarik.


Pusaran turbin yang disempurnakan menggunakan dua membran datar dengan rills konsentris di atasnya.Pola gelombang telah ditetapkan di atas dan di bawah membran.Gelombang atas sedikit keluar dari fase dengan gelombang rendah.Aliran udara melewati rongga kecil di mana volume kadang-kadang lebih besar dan kadang-kadang lebih kecil karena perbedaan dalam fase antara atas dan bawah membran.Ketika udara melewati perbedaan ruang rongga maka mulai terjadinya denyutan pulsa.Para pulsations secara langsung tergantung dari kecepatan sudut disc pull,tindakan ini mendorong menciptakan denyut energi harmonik.Membran atas adalah tetap dan berputar lebih rendah pada kecepatan tinggi.Di tepi tepi ada pisau berbentuk khusus (bumerang berbentuk bilah).Ada 120 blades (3 derajat spasi).Sebuah pusaran spiral dalam media fluida Ketika udara keluar dari turbin dengan kecepatan tinggi, maka bentuk melengkung lambung akan meningkatkan kecepatan juga,sementara kesenjangan menurun sepanjang jalurnya.

Kasih komentar ya disini dan tunggu moderasinya
MESIN UFO DAN TR-3B

Author : Athfi N.W.O.

Menurut Edgar Fouche bahwa pesawat dirgantara TR-3B berbentuk segitiga bertenaga nuklir merupakan hasta karya proyek rahasia USAF Air Force dengan kemampuan berteknologi mampu meratakan medan gravitasi.


Mr Fouche menggambarkan sistem propulsi TR-3B sebagai berikut sebuah pemercepat akselerator mengelilingi rotatable kompartemen kru berbentuk cincin melingkar terisi plasma berbasis merkuri bertekanan 250.000 atmosfer pada suhu 150 derajat kelvin dan dipercepat menjadi 50.000 rpm,bertujuan menciptakan plasma super konduktiv dengan gangguan gravitasi yang dihasilkan atau disebut sebagai MFD "Magnetic Field Disrupter" yang mana menghasilkan medan pusaran magnetik pengganggu untuk mempengaruhi efek gravitasi pada badan massa sampai kedekatan 89 persen.Sistem MFD pada TR-3B menyebabkan efek sangat terang sehingga mengalahkan pesawat USAF lainnya.

Sumber-sumber saya mengatakan pilot manusia dapat bertahan bersamaan pengurangan massa hingga 89%,kekuatan G juga ikut berkurang 89%.Awak TR-3B seharusnya nyaman pada waktu medapat tekanan 40Gs dan dikurangi 89% massa tereduksi maka para awak akan merasa menerima sekitar 4,2Gs saja.


Pesawat TR-3B disediakan 3 pendorong multimode dipasang disetiap sudut dibawah wahana segitiga dengan daya dorong mampu melaju sampai 9x kecepatan suara hingga ketinggian diatas 120.000 meter," dan siapa tahu seberapa cepat wahana bergerak melesat !".

Aku merasa skeptis ketika pertama membacanya dan begitu pula banyak diantara anda,tapi aku cukup tertarik untuk melakukan penelitihan lebih lanjut pada apa yang terjadi saat anda memutar sebuah plasma berkecepatan tinggi dalam sebuah konfigurasi cincin toroid yang tepat dan merujuk beberapa article yang mengatakan partikel-partikel plasma bermuatan tidak hanya berputar seragam di sekitar cincin tetapi juga terjadi penyinkronan secara selaras dan koheren ketika mereka bergerak heliks di sekitar cincin.Secara umum dapat dipahami partikel bermuatan yang bergerak disekitar cincin bertindak sebagai arus dan membangkitkan medan magnet disekeliling cincin dan faktanya electron atau ion selalu bergerak model heliks sekitar garis-garis medan magnet yang hasilnya interaksi sangat kompleks antara partikel bermuatan yang bergerak dengan medan magnet yang terkait menyebabkan partikel bermuatan bergerak dengan pola yang sama seperti selubung energi disekitar inti toroid.


Saya berpikir bagaimana hubungannya dengan medan anti gravitasi,merujuk artikel Dr Robert Forward menjelaskan sedikit aspek yang dikenal dalam teori Relativas umum Einstein menunjukkan bahwa materi bergerak dapat menciptakan efek gravitasi yang tidak biasa.


Dalam percobaan kecil dengan menggunakan gyroscop mekanik yang sederhana efek ini dapat dikenali sebagai efek kehilangan berat atau massa gravitasinya dan demikian pula dapat dimodifikasi untuk memperbesar efek tersebut dengan memperbesar sumbu cincin rotasinya dengan kecepatan yang sangat tinggi akan tetapi perangkat akan terbang terpisah sebelum efek anti gravitasi secara signifikan dapat dihasilkan.


Dr Forward menyatakan,"Dengan menggunakan kekuatan gaya elektromagnetik dalam sistem berputar,ini akan menjadi mungkin bagi massa untuk mencapai kecepatan relativistiknya sehingga jumlah relative kecil materi jika cukup padat dan bergerak cepat dapat menghasilkan efek gravitasi yang dapat digunakan".

Penggunaan Plasma Mercury (ion berat) ini menjelaskan sebagai persyaratan yang dibutuhkan sebagai materi padat yang dipercepat pada kecepatan relativistiknya dan jika benar-benar plasma berputar di 50.000 rpm dalam pergerakan spiral yang serasi dan koheren dalam menyeleseikan mosi screw threadnya maka ion individu akan pindah mungkin ratusan atau ribuan kali lebih cepat daripada plasma yang berputar secara biasa,sangat dibayangkan jika ion-ion dipercepat hingga kecepatan relativistiknya dengan cara ini.Saya duga anda akan mengupas electron bebas dari plasma dan membuatnya bermuatan positif karena electron bebas akan cenderung bergerak melawan putarannya dan mengurangi efisiensi dari perangkat anti gravitasi.

Salah satu postulat teori Relativitas umum Einstein mengatakan bahwa massa gravitasi dan massa inersia adalah ekuivalen.Hal ini konsisten dengan Mr Fouche klaim bahwa Massa inersia di dalam cincin plasma juga berkurang 89%.Ini juga menjelaskan mengapa kendaraannya berbentuk segitiga,karena itu masih memerlukan mesin pendorong untuk tenaga penggerak konvensional,beberapa mesin pendorongnya itu harus terletak di luar "zona pengurangan massa" atau massa lainnya dari bahan reaksi pendorongnya juga akan berkurang, membuat mereka sangat tidak efisien.Karena memerlukan minimal 3 kaki untuk memiliki bangku yang stabil,maka mereka akan memerlukan minimal 3 pendorong untuk memiliki wahana dirgantara yang stabil.Tiga pendorong,yang terletak di luar cincin plasma, ditambah dukungan struktural yang tepat,akan secara alami mengarah kepada kendaraan berbentuk segitiga.

Saya sangat skeptis Mr Fouche's mengklaim ukuran TR-3B, dari 600 meter.Pada awalnya, saya berpikir bahwa ini pasti salah ketik.Mengapa ada orang yang waras,mereka membangun sebuah "Tactical Reconnaissance" 2 kendaraan lapangan sepakbola lama? Mereka harus gila! Namun,jawaban untuk masalah ini juga bisa ditemukan oleh Dr Forward di koran.Seperti Dr Forward's katakan, "... bahkan yang paling optimis perhitungan menunjukkan bahwa perangkat yang sangat besar akan dibutuhkan untuk menciptakan gaya gravitasi yang dapat digunakan. Anti-gravitasi ... seperti semua ilmu-ilmu modern, akan memerlukan proyek-proyek khusus yang melibatkan uang dalam jumlah besar, laki-laki , dan energi. "

0 komentar: